Senin, 06 Juni 2016

0856 240 298 36, Cara Cuci Sofa Kain



Jumat, 20 Mei 2016


CARA MENCUCI SOFA BAHAN KAIN

 
jasa cuci sofa, jasa cuci sofa bandung, jasa cuci sofa di bandung, harga cuci sofa bandung, cuci sofa murah, jasa cuci sofa murah
cuci sofa, cuci sofa bandung, cuci sofa bandung timur, cuci sofa di bandung

Cara Membersihkan Sofa Bahan Kain :

Banyak orang yang tidak tahu cara membersihkan sofa kain kotor yang di sebabkan oleh debu dan kotoran.
Berikut tips beberapa cara membersihkan & Merawat sofa kain
1. Singkirkan debu dan kotoran.
Sebelum menggunakan Shampo atau produk pembersih sofa apa pun, singkirkan kotoran dan debu di seluruh permukaan sofa dan kursi. Anda bisa memakai, kemoceng, sikat berbulu halus, atau mesin pengisap debu dengan ujung berbulu agar tidak merusak bahan sofa Anda.
2. Bersihkan kotoran dan noda
Gunakan kain halus yang telah dibasahi dengan sedikit Shampoo untuk mengelap kotoran atau noda. Tes terlebih dahulu shampo atau produk pembersih yang akan  digunakan pada bagian kecil yang tersembunyi di sofa sebelum memakainya pada seluruh permukaan sofa anda.
3. Bersihkan seluruh permukaan sofa
Pakai kain halus yang dibasahi larutan shampo untuk menyikat kain sofa secara perlahan. Diamkan beberapa saat agar kandungan Shampo bekerja mengatasi kotoran di bawah permukaan kain sofa. Anda hanya perlu membuat kain halus menjadi lembap agar tidak terlalu membasahi sofa, jadi peras kain halus tersebut hingga tidak ada air menetes sehingga sofa anda tidak basah dan tidak menimbulkan bau tak sedap di karenakan pengeringan yang lama.
4. Keringkan sofa
Sebagian orang menggunakan kipas angin atau AC untuk mengeringkan sofa secara cepat, tetapi memakai vacum cleaner untuk proses pengeringan lebih baik dan optimal di karenakan air yang terdapat di dalam sofa akan masuk ke dalam mesin vacum dan sisa kandungan air yang sedikit di dalam sofa biarkan mengering dengan alami.
Membersihkan dan Merawat Sofa Sehari-hari
• Bersihkan kotoran atau noda apa pun pada permukaan sofa secepat mungkin. Kotoran atau Noda yang baru terjadi lebih mudah di bersihkan dari pada kotoran atau noda lama yang sudah kering dan meresap ke dalam serat kain sofa.
• Sedot debu pada sofa dan kursi paling tidak sekali dalam seminggu. Debu yang dibiarkan menumpuk, lama-kelamaan akan menjadi flek setelah bercampur dengan jamur, dan kelembapan udara sehingga mengubah warna sofa Anda menjadi lebih kusam.
• Untuk bagian-bagian sofa yang dapat dilepas, cucilah secara rutin. Lalu pasang kembali kain pembungkus sofa  ketika masih keadaan lembap sehingga setelah kering, kain pembungkus sofa akan kembali mengikuti bentuk sofa.
• Untuk hasil yang maksimal cuci lah sofa anda menggunakan jasa cuci sofa secara menyeluruh oleh tenaga profesional dalam dua bulan sekali agar semua kotoran, noda, bakteri, dan jamur tidak ada pada sofa, dan anda akan mendapatkan kebersihan yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar